Melawan mesothelioma dan perjalanan emosi istrinya
Nama saya Lorraine Kember. Pada bulan Desember 1999, suami saya didiagnosa dengan mesothelioma rongga dada dan diberi prognosis 3 sampai 9 bulan. Dia bertahan selama 2 tahun selama yang saya merawatnya di rumah sampai kematiannya pada bulan Desember 2001.
Setelah diagnosis, aku merasa tak berdaya – sampai, bertekad untuk membantu dia, aku mencari pengetahuan tentang penyakit dan rasa sakit dan gejala dia akan pengalaman sebagai penyakitnya berkembang. Saya kemudian mencari pengetahuan tentang bagaimana mengelola rasa sakit dan gejala. Saya belajar banyak dan melalui ini saya menyadari, bahwa meskipun aku tidak bisa menghentikan suami saya dari kematian-aku bisa membantunya untuk hidup.
Saya telah menulis sebuah buku tentang perjalanan kita melalui penyakit terminal karena saya percaya pengetahuan yang saya dapatkan, tentang manajemen nyeri dan pengendalian gejala dan kualitas hidup yang kita dicapai untuk suami saya, terlalu berharga untuk tidak diteruskan. Saya telah menemukan kedamaian dalam pengetahuan bahwa saya membuat perbedaan dan saya ingin membawa inspirasi dan kekuatan untuk orang lain.
Buku saya “Lean on Me” Kanker melalui mata seorang Pengasuh itu, mencakup wawasan dan diskusi pada:
Nyeri kanker manajemen,
Gejala kontrol,
Kemoterapi,
Perawatan paliatif,
Mengatasi Duka.
Buku ini juga berisi banyak kutipan buku harian dan puisi diambil dari buku harian pribadi saya, di mana saya menulis setiap hari selama, kematian penyakit suami saya dan seterusnya. Melalui kata-kata kita menyentuh hati orang lain, saya telah menerima surat yang indah dari kedua pasien dan perawat itu yang telah membaca buku saya, di mana mereka mengatakan kepada saya bahwa buku harian saya kutipan dan puisi telah membantu mereka untuk mengidentifikasi dengan emosi mereka sendiri dan membuka jalur komunikasi dengan orang yang dicintai dan teman-teman. Saya kagum dengan surat-surat dan senang bahwa saya telah menulis “Lean on Me.”
Silakan kunjungi website saya:
cancerthroughacarerseyes.jkwh.com,
mana Anda akan menemukan informasi rinci, rekomendasi Dr itu, Ulasan, surat Pembaca dan komentar buku tamu.
Organisasi dan Masyarakat Kanker Penyakit Asbes, seluruh Australia dan luar negeri sangat mendukung dan beberapa buku saya telah menempatkan link ke situs saya di situs Web mereka. Tahun lalu saya diundang pembicara pada Kongres Dunia Asbes diadakan di Tokyo Jepang.
cancerthroughacarerseyes.jkwh.com
Ditulis oleh Lorraine Kember
lorakeet@iinet.net.au